BARON SENTUH SINGLE HITS ELKASIH,”KAMU MEMANG GILA” “WARNA nge-BAND-nya yang Kita Ketengahkan.”

JAKARTA, MA.

ELKASIH_BAND
follow @elkasih_band

Setelah Kau 3kan Cinta dan Lelakimu adalah 2 lagu hits dari album pertama ELKASIH yang sukses dalam chart radio dan televise serta chart penjualan RBT,sejak mereka berdiri tanggal 1 Januari 2008 silam. Kesuksesan dialbum pertama “Pesan Dari Surga”, menjadi modal Elkasih di album ke-2 mereka yang beri judul”CINTA ITU ADA”.

Memang tidak lah mudah menyeragamkan suara dalam satu group band, dibutuhkan pemikiran yang dewasa, disamping itu perlu adanya product musik sedikit berbeda dan tidak itu-itu saja, sehingga telinga masyarakat tidak jenuh mendengarnya.

“Sebenarnya di single hits kamu memang gila ini, kita ingin memberikan sentuhan yang sedikit nge-rock dan berbeda dengan lagu kita sebelumnya. Yang pasti kekuatan lirik dan karakter suara ditambah arrangement musik rasanya cukup menjadi modal dasar.” Ujar EL-IBNU begitu entengnya.

Ucapan senada pun muncul dari mantan gitaris band GIGI, Aria Baron Suprayogi saat dikonfirmasi di studio Colloseum perihal keterlibatan dirinya dalam single hits yang bertajuk, “ Kamu Memang Gila.”

“Pokoknya ELKASIH benar-benar akan terlihat warna nge-band-nya. Kita tunggu saja setelah selesai penggarapan.”Ucap pria kelahiran Bandung, empat puluh dua tahun silam dengan logat Sunda yang masih kental.

Saat inilah menjadi titik balik bagi ELKASIH untuk bisa diterima kalangan insan musik Indonesia sekaligus masyarakat serta para ELFRIEND’s yang rindu ELKASIH untuk kembali berkarya di blantika musik Indonesia.( AL )

Iklan