Modal Sikat Gigi Jadi Assisten Boss

Di Jepang.
Ada tindakan seorang boss yg diluar dari pemikira karyawan tempatnya memimpin perusahaan tersebut.
Ia mendapat protes keras dari anak buahnya. Karena telah mempertahankan Salah satu anak buah yang kini menjadi org kepercayaannya tsb.

Pengangkatan karyawan mendapat reaksi keras dri para staf2nya. Terutama mrk yg sudah lama bekerja di tempatnya tsb.

“Tindakan bapaaaak selaku pimpinan perusahaan dinilai tidak adil. Dengan mengangkat org yg yang dinilai baru 1 tahun bekerja sebagai assistennya. Sedangkan yg sdh puluhan tahun bekerja tidak mendapatkan posisi tersebut!!!”

PROTES salah satu karyawan yang sekian puluh tahun bekerja.

“Perlu kaliaaan ketaaaahui pengangkatan si A menjadi assisten saya bukan tanpa alasan. Anda tidak pernah tau bahwa syaa diam2 memperhatikan sikap dan tingkah laku setiap karyawan sya. Daaaan anda pun tidak pernah taaaau disetiap pagi ketika kalian blm masuk kerja sya periksa satu persatu meja kalian dan yang membuat saya terkejut. SAYA MENEMUKAN peralatan pribadi di dalam laci si A. Bagi saya, dia laaah yang menganggap bahwa PERUSAHAAN saya ini Rumah kedua baginya dan saya paham betul bagaimana rasa memiliki si A atas perusahaan itu. TIDAK dengan kalian, yang selalu gelisaah dengan jam pulang kerja. Mudah-mudahan keputusan saya ini bisa anda-anda terima.”

Nyariis seisi ruangan terperangah dgn pernyataan pimpinan perusahaan tersebut. Dan mereka mengakui kesalahan serta menyadari bahwa si A berbeda dari karyawan biasa. Sebab ia sudah melakukan sesuatu yang dianggap  TIDAK BIASA bagi KARYAWAN pada Umumnya.
@akualbana ( met pagii )
Write on Samsung android