Untuk Rusuk Ku

Wahai Rusuk ku…
Disini aku coba ‘Memuhammadkan’ diri ku…kelak aku akan menyambut ‘Khadijah Kecil’ yang dari rahimnya akan lahir generasi Rabbani…yg perutnya lebih dahulu merasakan lapar dibandingkan orang lain yg kelaparan.

Duhai Yg wajahnya memancarkan cahaya Fatimahtudzzahra……

Aku yakin bibir dan lisannya kini basah dengan ASMA Tuhan ku, sebelum ia memanggilku…’Ayah…papah…Abi..Sayaang…beib….’ Ia sedang khusyu memperbaiki dirinya, untuk menjadi Makmu ku yg Ta’at….

Wahaai Gadisku…
Yang kini engkau dekat di pelupuk mata ini….

“Pandailah menyembunyikan air mata, kesedihan..dan biarlah Wudhu menghapus sedihmu….Jika kau rindukan aku, dan berharap aku cepat menjadi milik mu, panggil namaku dalam do’a…dan percayalah aku pun memanggilmu dalam doa ku….”

Wahai Sang Pecinta….
Satukan kami dalam ikatan ketaqwaan….
( @akualbana )

View on Path