Majlis Satu Ayat ( God, I’M Falling In Love )

Ya Illahi….
Apalah daya bagi sang pecinta untuk menghampiri yang dicinta. Tak cukup bibir ini basah memanggil Dia yang dicintai.

image

Seisi relung, tak kan pernah cukup menghapus dahaga kerinduan. Duhai yang asma-Nya menghapus sesak tuk berjumpa.

Seperti pecandu yang merindukan secawan anggur.

Illahi….
Sungguh aku tak pernah takut tuk menebus segala kerinduan yang teramat menyiksa, sungguh hati tak pernah menyerah tuk menghampiri Mu.
Tapi bagaimana mungkin itu semua kudapati…

Jika tak pernah Kau izinkan untuk aku mengenal-Mu….
Jika tak pernah Kau izinkan untuk aku
Menghampiri-Mu…

Ya Illahi…
Sepucuk surat cinta-ku, apakah mampu tuk menghadirkan Engkau dalam hidupku?
Apakah sepucuk surat cinta-ku, mampu tuk mendapatkan manisnya mencinta-mu?
Namun, akankah kudapati kata ‘bahwa engkau pun mencintai-ku?’

Wahai penyekat air mata ini disaat aku rindu tuk kembali kepada-Mu…..

Tak mungkin aku dapati…cinta-Mu
Andai Kau tak pernah mengajari aku cara tuk jatuh hati pada-Mu…

Jangan….jangan Tuhan…Kau membuat aku menyerah tuk jatuh cinta…tuk mengejar cinta-Mu…..