INI RAHASIA MENGAPA DOA TAK DIIJABAH?!

Sudah berapa banyak kita berdoa?
Entah 1000 permohonan setiap hari?
Entah 1.000.000 Form Request yang sudah kita tulis dalam lembaran doa kita.

image

Namun, Belum juga mendapat jawaban? Pasti kesel dooong? Pasti dongkol…dooong?!! Atau pernah menyerah untuk tidak lagi berdoa, wajar, manusiawi kok!

Tetapi jangan menganggap lantaran kita banyak dosa, sehingga doa tidak dikabulkan. Siapa yang berhak menilai kita ini pendosa?!! Manusiakah? Orang sekeliling kita? Atau jangan-jangan kita sendiri yang menganggap diri ini bergelimangan dosa, sehingga Tuhan Enggan mengabulkan apa yang kita harapkan. Atau jangan-jangan diantara kita pernah menggerutu, ” Aaaaah, mungkin Tuhan lagi sibuk!!!” Saking keselnya kita. STOP!!! Jangan menilai seperti itu.

Saya akan ajak anda mengenal ‘ LOGIKA DO’A’  Dan perumpamaan-perumpamaannya. Sebelumnya sya akan bertanya…

Jika anda sebagai orang tua, apa rela memberikan anak anda yang usianya baru 3 hari untuk memakan nasi?!! Biscuit?!! Atau AYAM BAKAR? Hanya dalam rangka membahagiakan anak kita?

Jawabannya pasti sama, siapa pun orang tua tidak akan memberikan bayi nya makan nasi saat usianya baru 3 hari.

Seperti itulah, Tuhan dalam mengabulkan doa hambanya. Jika kita diberikan, taruh saja GUNUNG EMAS, apa sanggup menjaga diri kita? Entah kita sendiri akan lupa bahwa hakikatnya kita tetaplah manusia yang punya hawa dam nafsu. Mungkin disaat kita mempunyai gunung emas, pasti akan disalahgunakan. Bahkan bisa jadi perusak bagi orang lain.

Atau jika Seorang anak kecil kita berikan SENJATA API, mungkin berapa banyak kawannya yang tewas tertembak, bukan?

Nah, seperti itulah disaat kita mengajukan doa bukan Tuhan tak mengabulkan melainkan menggantikannya dengan apa yang layak anda butuhkan. Tidak usah Gunung emas, tetapi cukup cincin atau kalung, tidak perlu senjata api melainkan mainan senjata api atau imitasinya.

Jadi,….
Terus dan teruslah melayakan diri kita untuk mendapat kepercayaan yang Tuhan berikan, ketika anda sudah dipercaya, jangankan GUNUNG EMAS, Lautan Emas pun akan diberikan.

Bersabarlah dalam berdoa, dan berhentilah mengabarkan berita keluh kesah, pada Tuhan. Gantilah dengan kabar baik dalam berdoa.

Note :
Terimakasih untuk jujur dalam menulis dengan melampirkan sumber, jika memang diambil atau dikutip dari karya orang lain.

Baca Artikel Lainnya :

WOW!!!Dalam Waktu Satu Hari Penghasilan Wanita ini 663 Miliar

Dahsyatnya!!Penghasilan Anak Supir Truk Triliunan Rupiah

Terbongkar, Keaslian Injil