USA Kecolongan Simbol Patung Liberty

Dengan tangan kanan mengangkat obor dan lengan kiri memegang plakat bertuliskan July IV, MDCCLXXVI’–hari di mana Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat ditandatangani, Lady Liberty yang menjulang bak raksasa menjadi perlambang kebebasan dan demokrasi yang universal.

Liberty Enlightening the World, nama lengkapnya, adalah hadiah seratus tahun kemerdekaan  Amerika Serikat dari rakyat Prancis. Patung perunggu itu diresmikan pada 28 Oktober 1886.

Di masa lalu, ia adalah simbol selamat datang untuk pengunjung dan orang Amerika yang kembali dari perjalanan jauh sekaligus pelipur hati bagi para imigran yang lari dari kampung halamannya untuk mengadu nasib di ‘tanah harapan’, Negeri Paman Sam.

Pemahat patung adalah Frederic Auguste Bartholdi, sementara Gustave Eiffel–desainer Menara Eiffel–merancang struktur penyangga dalamnya.

  •  Frederic Auguste Bartholdi, seniman Prancis pemahat Patung Liberty (Wikipedia)

Baru-baru ini para peneliti mengungkapkan fakta mengejutkan: Liberty terinspirasi perempuan Arab ‘penjaga’ Terusan Suez. Seorang muslimah.

Dan Amerika pun kaget.

Termuan baru tersebut muncul di tengah perdebatan seru di AS tentang penanganan pengungsi yang berdatangan dari Suriah dan negara-negara dengan penduduk bermayoritas muslim lainnya, yang terkoyak konflik dan perang.
Baca Artikel Lainnya :

Karyawan Magang Gaji 89 Jt Hanya Di Sini!

WOW!!!Dalam Waktu Satu Hari Penghasilan Wanita ini 663 Miliar

Dahsyatnya!!Penghasilan Anak Supir Truk Triliunan Rupiah

Terbongkar, Keaslian Injil

Israel Panik Muhammad Lahir di Tanah Yahudi

POLIANDRI DIBOLEHKAN

SISI LAIN SEORANG IBU, DIA ROBOT….

ADOLF HITLER, ISLAM dan ALQUR’AN

FAKTA KERJAAN DAN PANGERAN ARAB

Baca Artikel Lainnya :

AHOK WAJAH MUSUH ISLAM?

ADOLF HITLER : ISLAM dan Al QUR’AN

SUBHANALLAH, BOCAH INI MEMBUAT HARU METSOS.

KARENA SUAMI PUN INGIN DIMENGERTI!

GILA!!! MUNCUL RUMAH ANTI KIAMAT!