Subhanallah, Bocah ini Mengharukan Medsos

Muhammad Haziq Amsyar Ahmad Mustamam. Bocah ini tengah membetot perhatian pengguna media sosial, khususnya Malaysia. Banyak yang memuji ketaatan bocah 7 tahun ini.

image

Saban pagi, murid Sekolah Kebangsaan (SK) Sultan Ismail 1 di Kota Bharu ini tak pernah absen menunaikan salat Dhuha di langgar sekolah. Dia mengaku, amalan itu dia tunaikan karena pesan ayah dan bundanya.

“Ketika waktu rehat pada jam 9.45 pagi, saya akan makan makanan yang dibekal ibu terlebih dahulu sebelum ke surau untuk menunaikan solat Dhuha,” ujar Mustamam, sebagaimana dilansir BH Online, Selasa 16 Februari 2016.

Mustaman semula menunaikan salat Dhuha sendirian. Namun, perlahan dia mengajak teman-teman lainnya untuk melakukan Dhuha bersama.

“Sejak awal sesi persekolahan pada Januari lalu, saya salat (Dhuha) seorang diri dan kini mula mengajak rekan lain untuk sama-sama berbagi pahala,” tambah sulung dari empat bersaudara itu.

Sumber

Selain salat sunah, Mustamam juga rajin salat wajib lima waktu. Dia melakoni salat wajib dengan rutin sejak usia lima tahun. Dan salat sunah, seperti Dhuha, yang dia jalankan saat ini, bukanlah menjadi beban.

Ruang Tanya


Baca Artikel Lainnya :

Karyawan Magang Gaji 89 Jt Hanya Di Sini!

WOW!!!Dalam Waktu Satu Hari Penghasilan Wanita ini 663 Miliar

Dahsyatnya!!Penghasilan Anak Supir Truk Triliunan Rupiah

Terbongkar, Keaslian Injil

Israel Panik Muhammad Lahir di Tanah Yahudi

POLIANDRI DIBOLEHKAN

SISI LAIN SEORANG IBU, DIA ROBOT….

ADOLF HITLER, ISLAM dan ALQUR’AN

FAKTA KERJAAN DAN PANGERAN ARAB

Baca Artikel Lainnya :

AHOK WAJAH MUSUH ISLAM?

ADOLF HITLER : ISLAM dan Al QUR’AN

SUBHANALLAH, BOCAH INI MEMBUAT HARU METSOS.

KARENA SUAMI PUN INGIN DIMENGERTI!

GILA!!! MUNCUL RUMAH ANTI KIAMAT!