Mereka Yang Mati di Tangan Haters.

image

Kritikan dan Kebencian bukanlah sesuatu yang harus dibenci atau bahkan  dihindari, justru Para Hathers itu terlahir dari karakter yang minim, mencari kata sukses dengan instan, menamamkan ranjau-ranjau fitnah, hasat dan hasut semata-mata mereka tak mampu membendung POTENSI yang dimiliki orang yang dianggap PESAING, sekalipun itu bermuatan Politik untuk menjatuhkan kita.

Selama anda berjalan dalam satu kebenaran atau berdiri dalam kebaikan, maka embrio sejarah bagi hidup anda, sudah tercatat, selama kita menganggap kritikan dan kebencian monster terbesar dalam hidup, dan anda hindari tidak dijadikan cambuk maka selamanya diri ini menjadi manusia rata-rata atau pada umumnya.

Bukankah, mereka yang begitu kontroversi, melakukan sesuatu tindakan yang tidak lazim dengan keidialisannya menjadi perhitungan atau diperhitungkan seseorang?

Kelompok pembenci,  hanya ingin membelenggu POTENSI yang anda miliki, mereka tidak mampu membendung POTENSI yang anda miliki, para pembenci akan terus dan terus memikirkan bagaimana mengkerdilkan diri anda, beragam cara mereka terus pikirkan, para hathers terus berusaha mencari titik kelemahan yang anda miliki.

Apakah anda hindari? Atau tetap mempertahankan kebenaran yang memang rasionalitasnya anda sudah pahami dan yakini? Terus-teruslah berdiri kokoh dengan apa yang kita jalani selama itu memang baik, dan untuk kebaikan bukan saja bagi diri anda tetapi untuk orang banyak.

MEREKA pun TERBUNUH HADTERS.

Beberapa tokoh Dunia yang tewas ditangan para haters.

1. Husein Bin Ali Bin Abi Thalib

image

Ibnu Taimiyyah rahimahullah mengatakan;

“Al-Husain terbunuh di Karbala di dekat Eufrat dan jasadnya dikubur di tempat terbunuhnya, sedangkan kepalanya dikirim ke hadapan Ubaidillah bin Ziyad di Kufah.

Demikianlah yang diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya dan dari para imam yang lain..

Jauh hari sebelum Husain terbunuh, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bercerita Kepada Ali bin Abi Thalib  bahwa Husain akan wafat dalam keadaan terbunuh. Adz-Dzahabi rahimahullah membawakan dari  dari ‘Ali, ia berkata:

“Aku datang kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika kedua mata beliau bercucuran air mata, lalu beliau bersabda: “Jibril baru saja datang, ia menceritakan kepadaku bahwa Husain kelak akan mati dibunuh. Kemudian Jibril berkata: “Apakah engkau ingin aku ciumkan kepadamu bau tanahnya?”. Aku menjawab: “Ya. Jibril lalu menjulurkan tangannya, ia menggenggam tanah satu genggaman. Lalu ia memberikannya kepadaku. Sehingga karena itulah aku tidak kuasa menahan air mataku” ( Baca : Majmu Fatwah Kisah Terbunuhnya Cucu Nabi, Husein ).

Dari berbagai kalangan tertentu wafatnya Husein dijadikan hari duka cita, 10 Muharam. Dan masih kontroversi tentang sejarah hari anak yatim.

2. Martin Luther King

image

“An eye for an eye makes the whole world blind.”

-Martin Luther King, Jr.

Pendeta Martin Luther King, Jr., Ph.D. (lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 15 Januari 1929 – meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, 4 April 1968 pada umur 39 tahun)

Adalah penerima Nobel, pendeta Baptis dan aktivis HAM warga Afrika-Amerika. Dia adalah salah seorang pemimpin terpenting dalam sejarah AS dan dalam sejarah non-kekerasan pada zaman modern, dan dianggap sebagai pahlawan, pencipta perdamaian dan martir oleh banyak orang di seluruh dunia.

Satu setengah dekade setelah pembunuhan terhadapnya pada tahun 1968, Amerika Serikat menetapkan sebuah hari libur untuk memperingatinya, Hari Martin Luther King.

3. Mahatma Ghandi.

image

Siapa yang tak kenal Mahatma Ghandi? Tokoh yang digadang-gadangkan seluruh dunia, beliau akhirnya merenggang nyawa dan terbunuh,
Pembunuhan Mahatma Gandhi (sering disebut Mohandas Karamchand Gandhi) terjadi pada tanggal 30 Januari 1948 di New Delhi, India, dibunuh di jarak dekat oleh Nathuram Godse.

Sejak tahun 1934, telah ada lima upaya gagal untuk membunuh Gandhi di Rumah Birla (Gandhi Smriti). Gandhi berada di luar di tangga sebuah bangunan di mana pertemuan doa itu akan terjadi. Dia dikelilingi oleh bagian dari keluarganya dan beberapa pengikutnya ketika tiga tembakan membunuhnya.

Masih banyak cerita para tokoh dunia yang wafat di tangan para pembenci, dikarenakan mereka BUKANLAH ORANG BIASA, sehingga kebencian untuknya terus digaungkan oleh para haters, jadi jika anda memiliki orang-orang yang membenci anda, jangan anggap mereka sebagai musuh, justru hadirnya menjadi seni dalam sebuah catatan sejarah hidup kita.

Ruang Tanya


Baca Artikel Lainnya :

Karyawan Magang Gaji 89 Jt Hanya Di Sini!

WOW!!!Dalam Waktu Satu Hari Penghasilan Wanita ini 663 Miliar

Dahsyatnya!!Penghasilan Anak Supir Truk Triliunan Rupiah

Terbongkar, Keaslian Injil

Israel Panik Muhammad Lahir di Tanah Yahudi

POLIANDRI DIBOLEHKAN

SISI LAIN SEORANG IBU, DIA ROBOT….

ADOLF HITLER, ISLAM dan ALQUR’AN

FAKTA KERJAAN DAN PANGERAN ARAB

Baca Artikel Lainnya :

AHOK WAJAH MUSUH ISLAM?

ADOLF HITLER : ISLAM dan Al QUR’AN

SUBHANALLAH, BOCAH INI MEMBUAT HARU METSOS.

KARENA SUAMI PUN INGIN DIMENGERTI!

GILA!!! MUNCUL RUMAH ANTI KIAMAT!