Tuhan Pun Bersumpah

Jika Allah memberikan waktu mu
Hanya sisa 1 jam….
Apa yang kita lakukan?
Membahagiakan orang yang kita sayang? Atau menenggelamkan dalam LAUTAN IBADAH?

image

Betapa banyak orang yang menyia-nyiakan WAKTU, waktu hanyalah bilangan bertambah, yang pada hakikatnya MASA BERAKHIR di dunia semakin dekat…dekat dan begitu dekat, masa berakhir di dunia.

Tanpa kita sadari, detik yang berlalu adalah bagian dari diri kita untuk satu jam yang akan datang, satu jam yang berlalu adalah kita untuk satu Hari, satu hari itu adalah kita untuk sebulan, setahun yang akan datang.

Di Jepang, orang rela membayar ‘Service Carger’ hanya demi membeli waktu, mobilitas mereka yang sedemikian tinggi, qualitas waktu yang mereka jaga. Dan tidak sedikit orang-orang besar rela menyewa HELIKOPTER, lowrider, PATWAL hanya demi menjaga ‘QUALITAS waktu’ yang mereka punya. Bahkan produksi MOBIL Udara tengah di galakan di Eropa dan Amerika, sebab populasi penduduk semakin besar, produksi kendaraan seiring waktu semakin bertambah dan terus bertambah. Yah, semata-mata hanya untuk MEMBELI WAKTU, yang hilang di perjalanan.

Ingatlah! Jadilah diri yang produktif sebelum datang waktu yang 5.
– Masa Muda sebelum Manula dan senja
– Sehatmu sebelum tiba Sakitmu.
– Kayamu sebelum tiba kemiskinanmu.
– waktu mu yang LAPANG sebelum sempit.
– HIDUPMU sebelum tiba KEMATIAN menyapa kita.

Pahamilah, kita Hari ini adalah KITA untuk esok hari dan masa depan. Jadikan diri kita pribadi yang benar-benar menjaga waktu, sebelum kehilangan MODAL yang teramat berharga, yaah, waktu itu MODAL KITA.

Mengapa KENANGAN ITU AMAT BERHARGA, sebab WAKTU TAK KENAL UNTUK KEMBALI.

Allah pun bersumpah, “Demi waktu…Sesungguhnya manusia merugi….”

( quote http://www.akualbana.wordpress.com)