AHOK, WAJAH MUSUH ISLAM? ( Renungan)

Baru-baru ini  wajah ke-Bhineka-an kita tercoreng, se-akan atribut agama di atas segalanya, ribuan orang mengibarkan bendera ‘Laskar Kebencian.’ Wajah-wajah teduh seakan dibius, wajah-wajah yang rapih ‘ber-shaf’  dan terbiasa menempelkan dahi di atas MIHRAB CINTA, kini di-make cover dengan wajah kebencian dan penistaan.

Jakarta se-akan milik agama tertentu, negara seakan milik kaum mayoritas, dus yang menentang dianggap KAFIR. Yang tak sejalan dianggap kaum haluan KIRI. Imprialis dan pembelaan KEMUNGKARAN.

Pekik ‘ALLAHU AKBAR’  Seakan menjadi KUNCI MENUJUH SYURGA, merinding bahkan tak terasa menitikan air mata. Hati bergetar seraya berkata,” Tuhan, maafkan hamba yang tak mampu merubah kemungkaran. Hamba tahu ini lah selemah-lemahnya iman hamba!” Lagi-lagi yang tak sejalan dianggap KAFIIIIR!!! Sebab negara ini hanya milik KAUM KU, yang MAYORITAS, kataaaaanya!!! 

Ribuan umat mengenakan ‘Seragam Putih‘ semua serba Putih seakan simbol sebuah kesucian.Simbol laskar PENEGAK AGAMA-MU, Pengawal entah pengawal kebenaran atau PEMBENARAN!! Lagi-lagi yang tak sejalan nanti dianggap KAFIR Loh!!!…


Al-Maidah ayat 105.

Hai orang-orang yang beriman, jagalah dirimu; tiadalah orang yang sesat itu akan memberi mudarat kepadamu apabila kamu telah mendapat petunjuk. Hanya kepada Allah kamu kembali semuanya, maka Dia akan menerangkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

Dan….

{يَا أَيُّهَا النَّاسُ أَنْتُمُ الْفُقَرَاءُ إِلَى اللَّهِ}

Hai manusia, kamulah yang berhajat kepada Allah.(Fathir: 15)

Yakni semuanya berhajat kepada Allah dalam semua gerakan dan diamnya, sedangkan Allah Swt. tidak memerlukan sesuatu pun dari mereka. Karenanya dalam firman selanjutnya disebutkan:

{وَاللَّهُ هُوَ الْغَنِيُّ الْحَمِيدُ}

dan Allah, Dialah Yang Mahakaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji. (Fathir: 15)

Tuhan, Dua Firman -Mu ini membuat hamba merenung, APAKAH ENGKAU BUTUH PEMBELAAN DARI HAMBA-HAMBA MU?!


Dan apakah HAMBAMU PANTAS MEMBERIKAN PENILAIAN KEPADA MAKHLUK-MU? DAN APAKAH HAMBA PANTAS MENG-KAFIRKAN ORANG LAIN?

TUHAN, SEMOGA HAMBA-MU INI SALAH! SEBAB KEBENARAN DAN SEBAIK-BAIKNYA PEMBELA ADA-LAH ENGKAU WAHAI ZAT YANG KEKAL!!! ZAT YANG TAK MEMERLUKAN PEMBELAAN!


Selang beberapa hari  MELAKUKAN LONG MARCH yang mungkin dalam rangka PEMBELAAN AGAMA!  

Sebuah kabar berita seperti ini Terbit.


 Hari Ini Surat Penutupan Diskotek Mille’s Terbit

Bunyinya seperti ini ;

Selasa, 11/10/2016 11:00

Ahok: Hari Ini Surat Penutupan Diskotek Mille's TerbitGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, surat penutupan Diskotek Mille’s hari ini terbit. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan telah memerintahkan anak buahnya dari Jumat lalu (7/10) untuk menerbitkan surat penutupan Diskotek Mille’s.

Hari ini, menurut Ahok, panggilan Basuki, surat penutupan itu akan jadi. Setelah surat penutupan dibuat, Ahok menginstruksikan anak buahnya untuk segera menutup diskotek yang berada di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat.

“Sudah diperintahkan kemarin, dari Jumat lalu, supaya hari ini dikeluarkan surat. Ditutup,” kata Gubernur yang biasa disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (11/10).



Sebuah tempat hang-out dan party sex ini berdiri sudah 16 Tahun di Jakarta. Sejarah yang FENOMENAL dan dinilai LANGKAH YANG TERAMAT BERANI DARI SEORANG YANG KATANYA MUSUH ISLAM!!!



Tuhan, maafkan DEMOKRASI KAMI YANG MEMANDANG SEBELAH MATA….Hingga Kami MERENUNG DAN KEMBALI BERTANYA…..

“SIAPAKAH YANG SESUNGGUHNYA MUSUH AGAMA-MU!!!”



Baca Artikel Lainnya :

AHOK WAJAH MUSUH ISLAM?

ADOLF HITLER : ISLAM dan Al QUR’AN

SUBHANALLAH, BOCAH INI MEMBUAT HARU METSOS.

KARENA SUAMI PUN INGIN DIMENGERTI!

GILA!!! MUNCUL RUMAH ANTI KIAMAT!

Baca Artikel Lainnya :

Karyawan Magang Gaji 89 Jt Hanya Di Sini!

WOW!!!Dalam Waktu Satu Hari Penghasilan Wanita ini 663 Miliar

Dahsyatnya!!Penghasilan Anak Supir Truk Triliunan Rupiah

Terbongkar, Keaslian Injil

Israel Panik Muhammad Lahir di Tanah Yahudi

POLIANDRI DIBOLEHKAN

SISI LAIN SEORANG IBU, DIA ROBOT….

ADOLF HITLER, ISLAM dan ALQUR’AN

FAKTA KERJAAN DAN PANGERAN ARAB

Baca Artikel Lainnya :

AHOK WAJAH MUSUH ISLAM?

ADOLF HITLER : ISLAM dan Al QUR’AN

SUBHANALLAH, BOCAH INI MEMBUAT HARU METSOS.

KARENA SUAMI PUN INGIN DIMENGERTI!

GILA!!! MUNCUL RUMAH ANTI KIAMAT!